Selasa, 11 Februari 2014

Ciri Ciri Gejala Penyakit Jantung Dan Cara Mengobati Alami

Ciri-ciri Gejala Penyakit Jantung Dan Tips Cara Mencegah Sakit Jantung Juga Bagaimana Cara Mengobati/Pengobatan Secara Alami atau Tradisional.


Penyakit Jantung


1. Gejala sesak nafas

Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas, waspadalah. Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas. Apabila ketika tidur atau berisitrahat, anda mengalami sesak nafas, maka anda termasuk kedalam kategori penyakit jantung kronis atau tingkat lanjut.

2. Sering pusing bahkan pingsan

Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka itu adalah salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu. Hal ini akibat dari sistem kerja otot jantung yang mulai melemah sehingga darah yang dipompa tidak bekerja secara normal dan pasokan darah ke seluruh bagian tubuh menjadi kacau.

3. Sering mengalami nyeri

Bila anda mengalami nyeri dibagian tubuh tertentu, biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kekurangan dibeberapa bagian tubuh. Sehingga tubuh mengalami kram atau nyeri. Selain itu, dibagian dada juga mengalami nyeri setiap hari. Bila anda mengalami gejala ini segera periksa ke dokter.

4. Jantung sering berdebar-debar atau disebut Palpitasi.

Gejala yang satu ini patut di waspadai juga.Gejala jantung sering berdegup kencang tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya. Biasanya gejala ini dibarengi dengan gejala penyakit lainnya.

5. Gampang lelah dan pening

Bila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal. Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara rutin dan berolah raga yang ringan. Hindari kebiasaan buruk seperti minuman keras, candu, merokok atau lainnya. Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami.

6. Gangguan pencernaan

Dalam satu studi diketahui wanita dua kali lebih mungkin mengalami muntah, mual dan gangguan pencernaan selama beberapa bulan menjelang serangan jantung dibanding pria. Kondisi ini terjadi karena sumbatan lemak di arteri akan mengurangi suplai darah ke jantung yang biasanya terjadi di dada kadang bisa muncul di perut.

==============

Nah untuk cara mengobati penyakit jantung yang paling cepat dan efektip ialah dengan Nutrision herbalifeApa Itu Herbalife? Herbalife bukanlah obat melainkan makanan sel tubuh yang dapat meregenerasi sel dan membuat tubuh kita bisa menyembuhkan diri sendiri. Bila nutrisi tubuh tercukupi dengan asupan yang sehat, dengan sendirinya tubuhpun akan sehat.

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Khusus untuk mengobati penyakit jantung Herbalife menyediakan 5 produk terbaiknya yang harus di konsumsi untuk menyembuhkan penyakit jantung dalam satu paket Herbaife yaitu:

1. Nutrition Shake Mix.
2. Herbal Aloe Concentrate.
3. Herbalifeline.
4. Trishield.
5. Mega Garlic.


Apa saja kandungan Nutrisi dari masing-masing produk tersebut?

1.Nutrition Shake Mix

Cara Mengobati Penyakit Jantung
Harga @ Rp. 352.000,-

Terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.Mengandung soy protein dari kacang kedelai yang tidak mengandung lemak. Baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Shake memenuhi 70% kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral.

2. Herbal Aloe Concentrate

Cara Mengobati Penyakit Jantung
Harga @ Rp. 347.000,-

Dibuat dari saripati tanaman lidah buaya yang membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga dapat menyerap nutrisi lebih cepat. Mempercepat detoksifikasi/pembuangan racun dari tubuh. Memperbaiki gangguan pencernaan seperti mag, radang usus, asam lambung dll.

3. Herbalifeline

Cara Mengobati Penyakit Jantung
Harga @ Rp. 437.000,-

Mengandung Omega 3 yang menjaga kadar
kolesterol dan trigliserida normal yang mengurangi resiko gejala penyakit jantung koroner. Mengandung cengkeh,mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan.

4. Tri Shield

Cara Mengobati Penyakit Jantung
Harga @ Rp. 597.000,-

Formula eksklusif dengan Neptune Krill Oil (NKO) 100% murni yang diambil dari hewan crustacea yang terdapat di Antartika bernama Krill. Mengandung tiga komponen kesehatan jantung, yaitu: Omega3, Phospholipids dan Anti oksidan seperti astaxanthin bagi aktivitas anti oksidan yang superior untuk mensupport jantung. Berfungsi menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida berada di kisaran normal. Membantu otot jantung dan melindungi membran sel. Juga dilengkapi dengan formula eksklusif untuk menyegarkan dan mengharumkan nafas.

5. Mega Garlic Plus

Cara Mengobati Penyakit Jantung
Harga @ Rp. 217.000,-

Suplemen bawang putih berkualitas tinggi untuk kesehatan kardiovaskular, yang membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah. Dilapisi secara enteric agar ia melepaskan bahan-bahan aktif setelah tablet melewati lambung untuk memastikan penyerapan dengan sempurna. Serta memberikan perlindungan anti oksidan yang diperlukan oleh tubuh kita. Setiap tablet setara dengan satu siung bawang putih.

Total Harga Paket Pembelian Herbalife Untuk Penyakit Jantung:

1. Nutrition Shake Mix. = Rp. 352.000,-
1. Herbal Aloe Concentrate. = Rp. 347.000,-
1. Herbalifeline. = Rp. 437.000,-
1. Trishield. = Rp. 597.000,-
1. Mega Garlic = Rp. 217.000,-

Total Harga: Rp. 1.950.000,-

Belum Termasuk Ongkos Kirim, Kami Melayani Pengiriman Keseluruh Wilayah Dalam Negeri Maupun Luar Negeri.

Lihat Bagaimana Video Komentar dari Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo, dan dari Para Ahli Pakar Kesehatan Dunia.





Jadi Bagaimana Apakah Anda Masih Ragu Untuk Membeli Paket Herbalife Untuk Mengobati Penyakit Jantung?

Ayo Tunggu Apalagi? Jangan Ragu Lagi, Segeralah Pesan Paket Herbalife Untuk Mengobati Penyakit Jantung, Hubungi Agen Resmi Distributor Herbalife: 

Nama: Ginanjar Taufik, Hp: 0878-2668-2913, PIN BB: 73CC740C,
ID Number Card Herbalife: D 1809717
 


==============

Nah itulah ciri gejala penyakit jantung dan jenis-jenis penyakit jantung, serta bagaimna tips cara mengobati sakit jantung dengan alami, baca juga artikel kesehatan tentang manfaat kulit manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar